Jumat, 30 Oktober 2015

Senjata PointBlank Untuk Gta Sanandreas

halo broh kali ini ane mau share lagi salah satu mods hasil convert dari sala satu game Fps Indonesia yang terkenal itu bro Udah tau lah kan udah ane sebutin di judul -_-.
 nah broh ini mods lama ane waktu pertama ane belajar convert mods dari game lain ini hasil nya :D lumayan buat nambah-nambah sekalian ganti'in senjata default kalian yang usang dan karatan ituh heee tapi ane tetep respect gan gimanapun juga pihar rockstar udah susah payah tuh bikin senjata :v

oih ya didalam file ada banyak model sama Txd kalian tinggal pilih salah satu mods yang pengen kalian instal udah ane sertakan ss di dalam folder nya.buat yang ga tau cara instal nya silakan bisa liat Cara instal mods gta sanandreas paling cepat sedunia

pointblank gta sanandreas weapon mods
new weapon gta sanandreas p90 experimen bersama

kriss sv batik gta sanandreas weapon mods
new weapon gta sa Kriss SV Batik experimen bersama

nah gimana anda tertarik ane juga sedia'in Weapon.dat untuk kalian kopikan ke folder gta kalian ato bisa liat di readme di dalam rar nanti.
nah untuk download mudah banget gan silahkan pilih salah satu link di bawah

Download atau Gta sanandreas new weapon pointblank

Terimakasih banyak sudah berkunjung ke blog saya, jangan lupa untuk meninggalkan komentar yang bermanfaat :-)

0 komentar:

Posting Komentar

saya terima segala ide dan masukan jadi silakan berkomentar yang baik dan pantas :D