Jumat, 09 Oktober 2015

Biograpi Penulis Dan perkenalan


Haloo, Nama saya BaeHaqi
mungkin di dunia maya lebih ke terkenal Angqi Joe Armstrong
untuk contact email :  haqiangga2@gmail.com
salam kenal teman saya menciptakan blog ini untuk tujuan pembelajaran juga hal-hal positive seperti belajar bersama,Berbagi,Berdiskusi bahkan berexperimen bersama. selain itu untuk mempromosikan para moddeler yang ingin di tampilkan hasil karyanya di sini.
Bila berminat untuk di promosikan silahkan isi comment untuk menghubungi saya bagi yang tidak memiliki Email saya akan senantiasa untuk membantu ato bisa contak FaceBook saya Angqi Joe Armstrong
Jujur ini Blog ke 3 saya dari blog yang pertama  http://greenday-21.blogspot.com dan http://ggg-center.blogspot.com artikel atau posting dari blog pertama dan ke dua kemungkinan juga muncul disini tujuanya untuk melanjutkan kedua blog yg sudah saya tinggalkan.

oh yah dalam blog ke tiga ini, mungkin tidak hanya membahas tentang modding game tapi sudah saya pastikan ada kategori-kategori baru. yah seiring berjalan nya waktu mungkin saya lebih banyak mendapatkan hal-hal baru tentang blogging maka nya saya berani coba menambahkan artikel lain selain membahas mod gta
yah dari dulu saya tidak terlalu suka banyak bicara mungkin sekian saja perkenalan saya maaf jika ada salah kata gan

Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar

saya terima segala ide dan masukan jadi silakan berkomentar yang baik dan pantas :D