Selasa, 27 Oktober 2015

Game House 80++ 300mb Full Version gratis download

 waduh bangun tidur enak nya ngapain yah gan :v, heemm enak nya sarapan dulu terus seduh kopi sama r*k* yah :v haaa emang kita orang indonesia pada nyantai.
 nah mungpung lagi santay. dikit-dikit ane mau share game penghibur yang ga terlalu ngasah otak. ane tau lah kalian para gamer pasti suka nya main game kelas berat yah ampe bikin pala kalian muter" haaaa.
 nah udah jangan di lanjut gan ujung-ujung nya entar kita  marah-marah keyboard sama lcd kalian entar jadi korban nya :v kasian mereka udah mah di pijit-pijit ehh di gebuk-gebuk juga :v
oke gan ane share kembali game house yang udah nemenin ane dari tahun 2010 - sekarang ini ga pernah bikin ane bosen gan hee selain, media hiburan buat anak ane kelak, game ini juga bisa menghibur otak ane yang lagi mumet gan so buat kalian juga bisa di coba nih gan, untuk pemula game ini tidak terlallu memakan spek komputer tinggi cukup bermodalkan cpu pentium 4 kalian sudah bisa memainkan semua game house yang sudah terinstal nantinya,.
 kenapa game house ato game mini. secara pengalaman saya game hq seperti gta 5 ato re 6 ato game genre action dan lain sebagai nya.
mereka cenderung memakan konsentrasi serta kesabaran kita gan, bayang kan jika anda bermain game harus memecahkan teka teki dll waduh ituh bisa jadi faktor pemicu otak kita jadi stres nah untuk menghindari nya ada baik nya kila lupakan sejenak supaya bikin otak kita ti'is begitah orang sunda menyebut nya wkwkwkkwk,

oke dah ga usah kebanyakan curhat kita langusung saja cek ss nya dulu :D


download game house 300mb full version experimen bersama
tampilan instalasi game house experimen bersama

 saat proses penginstalan kalian bisa pillih satu persatu game apa saja yang mau di instal ato bisa di bikin default aja buat instal semua game.
ato bisa liat video penginstalan nya gan :D


nah untuk download game house nya silakan di bwah
Download atau Game house fullversion

enjoy game nya gan

 Terimakasih banyak sudah berkunjung ke blog saya, jangan lupa untuk meninggalkan komentar yang bermanfaat :-)

3 komentar:

saya terima segala ide dan masukan jadi silakan berkomentar yang baik dan pantas :D