Selasa, 27 Oktober 2015

Mods Ninja R Gta Sanandreas

 hhmmmmm setalah lama banget ane ga bikin modsdsn ga share lagi mods kali ini ane mau share kembali mods-mods lama saya sala satu nya ya itu Mods Gta Ninja R
mods ini adalah mods kedua saya setelah mods pertama ane Sujuki Fu :v yah waktu itu ane masih belajar jadi ga bagus2 amat malah banyak modder-moder lain yang mods nya begitu bagus ketimbang mods ane gan heee tapi apalah hasil karya pasti ada aja ke kurangan nya

oh ya dari pada kebanyak bicara mending lasung aja kita liat dulu ss nya biar cepet download

Mods Gta Ninja r rr
penampakan mods ninja R RR Gta Sa

nah gimana buat kalian yang minat nih :D bisa kalian download mods nya entar di bawah
dan buat yang bingun cara instal mods nya bisa liat video saya Cara Instal mods Gta paling indah sedunia
Terimakasih banyak sudah berkunjung ke blog saya, jangan lupa untuk meninggalkan komentar yang bermanfaat :-)

0 komentar:

Posting Komentar

saya terima segala ide dan masukan jadi silakan berkomentar yang baik dan pantas :D