Jumat, 16 Oktober 2015

Pengertian Dan Apa Itu Root Ponsel Android



Pengertian Android 
hai kali Ini saya mau berbagi informasi tentang Android dan root android .


Pada dasarnya Android itu Komputer Portable yang basic dari os nya itu adalah linux. Android hampir bisa melakukan eksekusi pada bahasa-bahasa program computer seperti java scrip secara sempurna. Selain itu os android mampu menjalankan adobe flash player dan memuat scrip html secara sempurna. nah inti dari android adalah system operasi kalo di komputer ialah windows (window xp/window 7/window/8).


nah pada Kesempatan Kali ini Saya Mau Memberi sedikit cuplikan dari "Pengertian Dan Apa Itu Root Ponsel Android" emang untuk pemula root itu membingungkan tapi jika kalian sering bermain dengan komputer kalian pasti tau yang nama nya "run as administrator" nah root juga sama kaya kita jadi admin ato bos di suatu system ato di suatu kantor bayangkan jika anda bos nya wih ini bisa ituh bisa apaun bisa :v dafuq




Apa itu Root Android 

Root atau bahasa umumnya yaitu Akar dari suatu system yang paling inti, nah Yang Namanya inti Pasti sangat-sangatlah penting, dan tidak mungkin jika komponen inti di buatkan pintu besar untuk user yang masuk secara bebas,untuk melakukan modifikasi system android.
system inti disini sangatlah sensitif dan di jaga dengan ketat. sedikit saja kesalahan pada system bisa-bisa system mengalami kesalahan fatal , itulah alasan kenapa system root android di jaga sangat ketat.
meskipun di jaga dengan ketat tetap saja selama masih di buat oleh manusia semua nya bisa di pelajari, nah dari itu munculah istilah Rooting.
nah dengan ROOT kita bisa leluasa memodifikasi. menginstal tweek supaya android kita tidak leg,dan hampir seluruh bagian system bisa kita oprek.

Nah demikianlah sedikir tentang pengertian root. Mudah-mudahan artikel saya ini bisa menjadi sumber pembelajaran untuk kalian.





0 komentar:

Posting Komentar

saya terima segala ide dan masukan jadi silakan berkomentar yang baik dan pantas :D