Rabu, 14 Oktober 2015

Cara Root Android Tanpa Komputer



Halo gan, kali ini saya mau berbagi info lagi Tentang Cara Root Berbagai Macam Android Tanpa komputer/pc sebelum langsung ke Tkp ada baik nya kalian memahami dulu apa ituh ROOT dan untuk apa.nah buat yang belum tau Silakan klick disini Untuk penjelasan lengkap tentang ROOT PONSEL ANDROID

Oh ya Pada dasar nya Root ponsel Lebih mudah jika kita menggunakan metode Komputer
mungkin di lain kesempatan saya bakal share Tutorial Cara Root Android Lewat komputer
untuk kali ini saya cuman akan menjelaskan cara Root tanpa komputer atau lewat ponsel

nah untuk root tanpa komputer ada banyak app yang bisa kita gunakan.
cuman untuk kali ini mungkin saya cuman akan menjelaskan cara root ponsel menggunakan aplikasi
FRAMAROOT.
yap framaroot udah ga ane ragukan lagi mungkin udah 100 lebih ane root ponsel sama aplikasi ini. kenapa ane bilang 100 ponsel lebih, itu karna propesi ane sebagai service ponsel gan :v, maklum ane dunia nya udah di sana ancur-ancurin hp orang lain

oke langsung aja penjelasan singkat tentang FRAMAROOT

Framaroot.apk
size: 1MB
DOWNLOAD di bagian paling bawah
Bisa di pakai untuk unroot




 untuk cara root sebagai berikut

  • Unduh aplikasi nya (link di bagian paling bawah)
  • pastikan "sumber tidak di kenal" di settingan tercentang 
  • sekarang jalankan aplikasi nya nah liat di bawah "Select an action to execute after root“ kalian pillih "install Superuser" metode 1 jika gagal "installSU" 


  • setelah ituh kalian klick "aragom" ato "gandalf"
  • tunggu hingga muncul pemberitahuan seperti di gambar 


  • jika muncul pemberitahuan seperti di atas Selamat anda berhasil :D
Untuk mendownload silakan link di bawah


" Versi 1.9.1"
" Versi 1.9.2"
" Versi 1.9.3"


Selamat Mencoba



0 komentar:

Posting Komentar

saya terima segala ide dan masukan jadi silakan berkomentar yang baik dan pantas :D