Jumat, 20 November 2015

Cara Karaoke Lewat Hp Android Dengan Aplikasi Smule

Salam bloger :) kali ini saya ingin berbagi sala satu software yang lagi populer di kalangan anak muda bahkan sampe yang tua.
Pernahkan kalian masuk ke suatu studio musik ato tempat karaoke, jawaban nya pasti tidak sedikit yang belum pernah  masuk ke studio music. Atau kalian pengen coba sensasi recording/rekaman lagu pasti mau dong :v biar kaya artis-artis papan atas.

cara karaoke online lewat hp android
Smule aplikasi karaoke online

Nah pada postingan kali ini saya pengen ngasih tau sala satu aplikasi yang saya sendiri udah pake nama aplikasi nya smule karaoke online, nah untuk yang hobi nyanyi tapi kalian tidak tau harus kemana nyalurin bakat kalian kalian bisa coba aplikasi ini.
Untuk menikmati smule agan cuman perlu handphone dan sebuah headset yang udah ada mic nya gan :) mudah banget bukan. Smule udah nyediain ribual lagu mulai dari lagu Barat, Indonesia, Dangdut, bahkan lagu-lagu bergenre metal pun ada.

Namun sayang nya untuk user gratis kalian hanya bisa mengakses beberapa lagu saja tidak sepenuh nya dapat mengakses semua lagu. sedangkan untuk user vip kalian bebas mengakses semua lagu di smule.
Tapi jangan kuatir saya akan berbagi tutorial tentang cara mendapatkan vip smule secara gratis di lain kesempatan akan saya bahas. Dan untuk kalian yang pengen daftar vip tapi tidak mau ribet bisa minta hubungi saya untuk jasa vip smule.

BBM 5B0A3F32 Atau Via Facebook

Nah untuk mendownload aplikasi nya agan bisa download di bawah
Download jika gagal smule aplikasi karaoke online.
Atau di playstore langsung lewat hp kalian
Lokasi:indonesia United States

1 komentar:

saya terima segala ide dan masukan jadi silakan berkomentar yang baik dan pantas :D