Selasa, 27 Oktober 2015

Cara Membuat mods Gta Sanandreas Basic part 2

halo mblo :v kasian yang jomblo nih ga bisa malam mingguan entar, tapi gapapa blo jomblo ituh terjauh dari fitnah dan dosa yah betul ga , nah dari pada malam minggu bengong ga jelas mending liat video ane yoo video nya tentang Cara Membuat mods Gta sanandreas , dan setelah kemarin ane share video tutorial cara membuat mods gta sa basic part 1 sekarang ane balik lagi sama video part 2 yap masih dalam topik membuat mods gta sanandreas. mau liat video nya sialakan di bawah gan :D


cara membuat mods gta sanandreas experimen bersama
cara membuat mods gta experimen bersama




 nah gimana gan udah paham kan yang ane jelasin di video tujuan di atas juga sudah saya jelaskan di atas setelah kita paham manfaat y akan sangat mudah buat kita bikin mods gan :D
oke gitu aja gan yah :D enjoy video nya
jangan lupa untuk subscibe chanel youtube saya yah gan :D
like juga Fp ane :D

Terimakasih banyak sudah berkunjung ke blog saya, jangan lupa untuk meninggalkan komentar yang bermanfaat :-)
Lokasi:indonesia South East Asia

2 komentar:

  1. gan, selain zmodeler2 bisa make app apalagi buat nge mod?
    zmodeler2 juga gk bisa di windows 10 ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selain Zmodeler agan bisa pake software 3ds max, 3ds max lebih bagus dari zmod cuman penggunaan nya aja agak sulit tidak semudah zmod...
      untuk 3ds max agan perlu instal plugin ke software nya supaya bisa import DFF/TXD gta sa

      Hapus

saya terima segala ide dan masukan jadi silakan berkomentar yang baik dan pantas :D