Minggu, 03 Januari 2016

Al-Quran Apk Bahasa Indonesia

Al-Quran Apk Free Download - Malem sob kali ini saya mau bagi-bagi sebuah aplikasi untuk ponsel android yang sangat bermangfaat dan mudah-mudahan berkah sob amin :D.

Pernahkah agan merasa hidup agan hampa, atau galau, banyak masalah. kejadian-kejadian di atas adalah suatu hal biasa yang siapa saja bisa mengalaminya gan, tinggal tergantung kita saja bagai mana menanggapi permasalah-permasalahan dalam hidup. bisa saja dengan melakukan kegiatan-kegiatan, misal nya jalan-jalan, melakukan hoby kita, atau dengan mengaji quran :D

yah alternatip yang menurut saya paling baik ya ituh dengan mengaji quran, selain menambah pahala mengaji quran juga dapat menenangkan akal dan pikiran kita gan.Al-quran adalah sebuah mukjijat kitab suci yang di turunkan kepada nabi Muhammad sebagai pendoman atau tuntunan hidup untuk umat muslim. hal-hal yang baik yang harus dilakukan, dan hal-hal buruk yang harus di jauhi sudah ada di dalam alkuran tigal kita mengaji dengan benar dan mengamalkan nya :D.

nah lansgung saja kiat liat screen shoot Al-Quran Bahasa indonesia ini

Al-Quran Bahasa Indonesia
Aplikasi Al-Quran ini udah ada terjemah indonesia nya gan, selain itu buat kalian yang tidak terlalu hapal huruf-huruf kalian bisa download langsung mp3 nya di dalam aplikasi.

oke langsung aja buat yang mau download
Download Atau Al-quran Apk Bahasa Indonesia


Jangan Lupa Baca Juga Artikel Saya Tentang Cara Karaoke Lewat Hp Android



Terimakasih banyak sudah berkunjung ke blog saya, jangan lupa untuk meninggalkan komentar yang bermanfaat :-)

0 komentar:

Posting Komentar

saya terima segala ide dan masukan jadi silakan berkomentar yang baik dan pantas :D